Translate

Sabtu, 14 Juni 2014

DealGoing.com promo Diskon up to 70% off dengan kartu kredit dan kartu debit BNI

dealgoing_03042014
Promo BNI dengan DealGoing.com Dapatkan berbagai macam Produk Home Appliance dan Voucher Wisata dengan Diskon UP TO 70%, untuk Pembayaran dengan hanya Kartu Kredit BNI dan BNI Kartu Debit di http://BNI.DealGoing.com
Periode: 1 April 2014- 31 Agustus 2014 Setiap hari.
“Promo Kartu Kredit BNI dan BNI Kartu Debit” kembali hadir untuk Anda bagi pengguna Kartu Kredit BNI dan BNI Kartu Debit. Untuk produk-produk yang termasuk dalam promo, silahkan lihat disini

Syarat dan ketentuan :
  1. Promo ini berlaku hanya untuk pembayaran dengan Promo Kartu Kredit BNI dan BNI Kartu Debit di http://BNI.DealGoing.com
  2. Harga barang yang ditawarkan belum termasuk dengan biaya pengiriman, biaya administrasi dan biaya lainnya (bila ada penambahan perlakuan pengiriman). Beberapa produk dikasih biaya pengiriman gratis.
  3. Barang yang dibeli akan dikirimkan secepatnya meIalui jasa pengiriman yang telah ditentukan.
  4. Voucher yang dibelikan dikirimkan langsung secara otomatis sesudah transaksi seIesai.
  5. Persediaan barang terbatas, dan hanya berlaku pada periode promosi setiap hari dan selama persediaan masih ada.
  6. Pembelian barang dan voucher dianggap sah setelah pembayaran berhasil dilakukan di Promo Kartu Kredit BNI dan BNI Kartu Debit.
  7. Harga akan kembali normal jika kuantitas barang yang ditawarkan selama periode promo telah habis.
  8. BNI dan DealGoing.com berhak membatalkan transaksi apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
DealGoing.com adalah salah satu e-commerce yang terkenal dengan menjual berbagai macam produk rumah tangga, produk kecantikan dan voucher wisata. Saat ini DealGoing.com menggaet Bank BNI untuk bekerja sama, keunggulan dari kerjasama ini yaitu apabila customer yang berbelanja di http://bni.dealgoing.com. menggunakan Kartu Kredit BNI dan BNI Debit Online akan mendapatkan harga khusus dari DealGoing.com.
Pada awalnya promo ini berlangsung selama dua bulan, akan tetapi dilihat dari banyaknya antusiasme para penggila belanja online, promo ini diperpanjang selama tiga bulan, dari 31 Mei hingga 31 Agustus 2014. Waahh..sangat menarik bukan?? Hal ini tentu menjadi suatu bentuk bagaimana DealGoing.com memberikan kepuasan pelayanan terhadap para customer setia dengan membuat sale termurah dibandingkan dengan e-commerce yang lainnya.
Promo BNI ini berlaku untuk jenis barang atau produk tertentu saja dan beberapa jenis produk yang mendapatkan harga khusus antara lain adalah Neoflam Midas (satuan), Grosir Neoflam Midas, Earzoom, Lock&Lock Picnic Set, Neoflam Midas + Lock&Lock Picnic SetPaket Neo Tokebi + HappyCall Jumbo + Lock&Lock Picnic Set. Untuk Neoflam Midas harga satuan diskon sebesar 64%, sedangkan Grosir Neoflam Midas 70% dan untuk produk Earzoommendapatkan diskon sebesar 40% kemudian diskon 20% untuk produk Lock&Lock Picnic Set, selain itu pembelian Neoflam Midas + Lock&Lock Picnic Set diskon diberikan sebesar 55% dan produk terakhir adalah Paket Neo Tokebi + HappyCall Jumbo + Lock&Lock Picnic Set didiskon 42%.
Jenis voucher wisata juga ditawarkan dengan harga spesial bagi pengguna Kartu Kredit BNI dan BNI Debit Online jika berbelanja di  http://bni.dealgoing.com., yaitu Trans Studio ( +VIP ) Weekend, Trans Studio Weekend dan Trans Studio WeekdaySoooooo Tunggu apa lagi?! Ayooo berbelanja di DealGoing.com dengan KARTU KREDIT BNI dan BNI DEBIT ONLINE!!!! DAPATKAN SPECIAL PRICE nyaaa!!! Happy Shopping!
- See more at: http://katalogpromosi.com/bankkartu-kredit/bni/dealgoing-com-promo-diskon-70-dengan-kartu-kredit-dan-kartu-debit-bni.php#sthash.5fAS6H6p.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar