Translate

Senin, 20 Mei 2013

Promo diskon 30% & Meet and Greet Singapore Social Concert at KiOSTiX


kiostix20052013
Dapatkan penawaran spesial Promo Diskon 30% & Meet and Greet Singapore Social Concert di KiOSTiX.
Singapore Social Concerts
24 Mei 2013     19:00    The Meadow, Gardens by The Bay – Singapore
25 Mei 2013    20:00    The Meadow, Gardens by The Bay – Singapore

Fri – 24 May 2013 Carly Rae Jepsen, CeeLo Green, PSY, Blush
HARGA NORMAL: SGD 150
DISKON 30% Standard: IDR 903.000,- (1)
DISKON 30% (TELKOMSEL): IDR 903.000,- (2)
* harga tidak termasuk biaya kenyamanan

Sat – 25 May 2013 Aerosmith
HARGA NORMAL: SGD 165
DISKON 30% Standard: IDR 993.000,- (1)
DISKON 30% (TELKOMSEL): IDR 993.300 (2)
* harga tidak termasuk biaya kenyamanan

Untuk pembelian tiket dan informasi selengkapnya, silahkan klik disini
1. “DISKON 30% Standart!”
* terbuka untuk umum
* berlaku hingga 23 Mei 2013

2. “DISKON 30% (TELKOMSEL)” HANYA DI KiOSTiX!”
* khusus pelanggan Telkomsel
* berlaku sampai tanggal 22 Mei 2013 Keuntungan: Berkesempatan untuk Ikut serta dalam MEET & GREET LUCKY DRAW (hanya berlaku bagi pembeli DISKON 30% TELKOMSEL)

Cara Pembelian:
  • Tukar 100 Poin TELKOMSEL anda dengan ketik SSC ke 777, dan ikuti langkah selanjutnya sampai anda menerima kode voucher / password untuk pembelian tiket Singapore Social Concerts.
  • Kunjungi laman event Singapore Social Concerts di www.kiostix.com, kemudian klik tombol “BELI”
  • Pilih tanggal Acara yang diinginkan (24/25 Mei 2013)
  • [STEP1] Ketikkan Captcha sesuai dengan yang ditampilkan, kemudian klik tombol “SUBMIT” (max.pembelian adalah 1 tiket / transaction).
  • [STEP2] Masukkan kode voucher/password yang diperoleh dari TELKOMSEL (Poin No.1), kemudian masukkan alamat Email dan password di kolom ‘Sign in”. Setelah itu, klik tombol “proceed to payment”
  • [STEP3] Lengkapi data pembelian, persetujuan “Terms & Conditions”, dan Metode pembayaran. kemudian klik tombol “Complete Purchase”
* Hubungi call center KiOSTiX untuk bantuan +62-21 53163240.
The Singapore Sosial adalah sebuah konser gabungan terbaik saat ini. Produser dari acara “Starcount” dan mereka dengan bangga mempersembahkan:
AEROSMITH
Band rock and roll terbaik amerika, dan untuk pertama kalinya tampil di Singapura dan Rock and Roll Hall of Fame: Inductees. Aerosmith telah menjual lebih dari 150 juta album di seluruh dunia dan telah diakui dengan penghargaan yang tidak terhitung termasuk 4 penghargaan Grammy, 6 penghargaan Billboard dan 12 penghargaan musik MTV. “The Bad Boys” dari Boston dan salah satu Band yang paling dicintai sepanjang masa, telah mendominasi dunia budaya populer selama beberapa dekade, dan juga dengan hit klasik mereka “I don’t wanna Miss a Thing Love in an Elevator?” dan “Living on the Edge” telah membawa jutaan penggemar yang mengikuti mereka untuk kembali bangkit. Karena itu jangan lewatkan hari Sabtu 25 Mei 2013 – Aerosmith akan membangkitkan Singapura secara serentak dan dijamin akan memberikan acara malam yang sangat dashyat.

Jumat 24 Mei 2013 akan menghadirkan Ceelo Green yang juga akan tampil di panggung Singapura untuk pertama kalinya.
CEELO GREEN
Pemenang lima kali penghargaan Grammy dengan hit singlenya “ Crazy” sebagai bagian dari “duo Gnarls Barkley”, menjadikannya bintang internasional dan pada tahun 2010 multi-platinum albumnya “Forget You” begitu terkenal saat Gwyneth Paltrow membawakannya tampil di Glee. Ceelo juga sangat dicintai dan pelatih yang dihormati di acara serial NBC “The Voice” USA selama tiga musim pertama dan akan kembali ke kursi kepelatihannya di musim kelima. Dia saat ini bersiap-siap untuk album “Goodie Mob” nya yang akan dirilis musim panas ini dan juga album studio baru dan riwayat hidupnya yang dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun 2013.

PSY
Jauh sebelum Gangnam Style membuatnya menjadi superstar di dunia sosial, PSY telah menghabiskan 10 tahun untuk menjadi salah satu ikon Korea Selatan yang paling dicintai. Gangnam Style resmi menjadi salah satu yang paling dilihat dan disukai dalam sejarah video YouTube, dengan kurang lebih 1,5 miliar penonton. Lagu single barunya “Gentlemen” akan mencoba memecahkan rekornya sendiri, dengan menggalang 100 juta pengguna YouTube dalam dua hari pertama peluncurannya. Psy akan menjadi salah satu tamu yang sangat khusus Jumat tanggal 24 Mei.

BLUSH
Terdiri dari Alisha, Angeli, Ji Hae, Nacho dan Victoria: 5 wanita dari 5 negara di Asia. Setelah menikmati keberhasilan dunia, kelima gadis berbakat dengan sebuah misi dibangun secara eksekutif oleh legendaris Quincy Jones dan dimana juga telah membawa keberhasilan penampilan artis lainnya seperti Justin Bieber, Black Eyed Peas, Jessie J, The Wanted, J Park, dan Diana Ross. Merupakan satu-satunya grup vokal dari Asia yang dalam sejarah memiliki dua single pertama mereka yang menjadi hit Top 3 di tangga musik Amerika Serikat. Blush telah memukau penonton mereke di seluruh dunia dengan lagu pop , R & B dan tari fusion mereka, dari “Summer Sonic” di Tokyo sampai “NBA JAM Live” di Beijing dan Manila melalui acara penghargaan bergengsi “American Music Awards” dan sekarang akan bergabung di hariJumat 24 Mei

Konser seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya dimana dua konser akan mengisi dua malam dengan sebuah tayangan musik murni dan sebuah pesta yang tak akan terlupakan.
Ayo tunggu apalagi? bergabunglah dengan kami dan siap untuk berpesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar