Translate

Jumat, 10 Mei 2013

OTOBURSA Tumplek Blek 2013



otobursa10052013


Kunjungi OTOBURSA Tumplek Blek 2013 pada tanggal 11-12 Mei 2013 Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno


HTM Rp.25.000

OTOBURSA Tumplek Blek yang telah memasuki tahun ke-14 penyelenggaraannya kali ini mengusung tema ‘GenBrani Movement’ yang siap memanjakan para pengunjung bursa otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Asiknya lagi, OTOBURSA Tumplek Blek kali ini tak hanya menawarkan produk-produk nasional, tetapi juga ada booth internasional. Booth tersebut siap diisi oleh produk otomotif luar negeri seperti, Gasgas (Spanyol), Luk (Jerman), Ferodo (Inggris), Yoshimura (Jepang) dan masih banyak lagi.

Tak melulu soal jualan dan bursa, OTOBURSA Tumplek Blek juga menghadirkan sederet hiburan khas dunia otomotif. Diantaranya aksi freestyle motor dari Australia, Jack Field yang sempat memenangkan The World’s Best di Woodstrokes Freestyle Trials di Perancis. Serta atraksi icon OTOBURSA Tumplek Blek, Gajah Putih yang kembali beraksi untuk menggilas mobil.

Tak ketinggalan, ada sederet artis ibukota yang siap menghibur. Diantaranya penampilan dari Endah n Rhesa, Maliq & D’essentials, White Shoes and the Couples Company dan masih banyak lagi.  Dan buat pecinta modif, turut hadir kembali kegiatan Skubek Contezt.

Hiburan diisi oleh atraksi dari Reza SS, stunt rider yang pernah mendapatkan penghargaan dari Buropa Battle Stunt di Thailand tahun 2011 dan 2012, lalu Mark Widjaja, seorang designer mobil dengan desain mobilnya berhasil yang digunakan sebagai prototype mobil oleh Daihatsu Motor.

Ada pula penampilan Subhan Aksa, pereli di ajang reli Asia Pasifik. Selain itu, mobil listrik hasil rakitan mahasiswa Universitas Indonesia ditampilkan sebagai salah satu perwakilan Kreasi Anak Bangsa.

Kehadiran Jack Field, stunt rider asal Australia yang memenangkan The World’s Best di Woodstrokes Freestyle Trials di Perancis tahun 2010 juga menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung dengan aksinya di Zona Atraksi.

Tidak ketinggalan, ikon OTOBURSA “Gajah Monster” yang selalu dapat merebut perhatian pengunjung juga akan kembali menggilas mobil-mobil dengan tampilan barunya. Serta hiburan music live oleh sederet artis ibukota

Daftar Peserta di Zona Diskon OTOPARTSHOP.COM

Untuk toko-toko yang berbau roda dua, ada Polaris 99, Dunia Motor, SACS-Speedglow, M1 dan AHRS. Barangnya apaan aja nih? Polaris 99 bawa banyak aksesori dan pernik pemanis motor. Mulai dari handle rem dan kopling untuk Ninja 250R sampai tank pad dan riding gear macam sarung tangan Dainese.

Dunia Motor membawa Knalpot Scorpion Ninja 300/250R Fi Z250. Diskon loh bro, dari harga normal Rp 5,5 juta, tinggal Rp 4,3 juta saja. Apa enggak bikin ngiler tuh! Sedang SACS-Speedglow punya panel indiglow buat Yamaha Mio. Nah, yang punya matik jangan sampai enggak datang.

Sedang M1, merek cairan anti bocor ban akan memberikan promo menarik selama gelaran ini. Bakal ada bonus-bonus pembelian yang membuat harganya jadi lebih murah. Asik gak tuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar