Translate

Jumat, 03 Mei 2013

Jogja Toys Fest


jogja-toysfest-03052013
Kunjungi Jogja Toys Fest pada tanggal 29-30 Juni 2013 di Balai Utari Gedung Wanitatama Jl. Laksda Adisucipto Yogyakarta.
Jogja Toys Fest – Sebuah event pameran mainan berbau hobi, aksesoris dan manga yang akan diselenggarakan di Balai Utari Gedung Mandala Bakti “Wanitatama” Jl Laksda Adisucipto no 88, Yogyakarta (Barat UIN) pada tanggal 29-30 Juni 2013 ini akan diserbu para pecinta mainan, kolektor, dan para komunitas untuk dapat saling berinteraksi dan melakukan transaksi jual beli barang yang menjadi kegemaran atau hobi. Pameran ini ditujukan untuk berbagai kalangan dan usia, tidak hanya didominasi oleh remaja dan anak – anak, namun juga sampai pada kalangan usia dewasa.
Event ini bisa menjadi media informasi produk-produk mainan terbaru, unik, maupun langka. Selain itu juga menampilkan demontrasi hoby, berbagai macam kompetisi yang keseluruhannya dapat memberikan manfaat. Tidak lupa pula pertunjukkan entertainment  dan door prize yang menjadi daya tarik tersendiri, sehingga menjadi sebuah event yang beda dan sangat ditunggu-tunggu.Dalam event “Jogja Toys Fest” ini akan menghadirkan50 stand yang meliputi stand Action Figure, Diecast, Molkit Gundam, Remote Control, Tamiya, Mainan Anak, Merchanise, dll baik yang berasal dari Yogyakarta maupun yang berasal dai luar kota Yogyakarta. Tidak lupa pula stand food court yang dikhususkan pada makanan-makanan Jepang.
Sedangkan rangkaian lomba pada event ini meliputi: Gundam Competition, Diecast Race Competituon, Cosplay live performance, Photography Competition, Guitar Anime Competition, Lomba Papercraft, Lomba mewarnai, lomba menggambar karakter superhero dan beragam ajang perlombaan lainnya. Untuk meramaikan acara panitia event merangkul berbagai komunitas seperti Komunitas Jogja Racing Team (JRT), Action Figure Indonesia (KAFI), Komunitas Gundam dan berbagai komunitas lain ikut berpartisipasi.
Tidak lupa pula dekorasi yang panitia buat sedemikian rupa dengan menyuguhkan karya patung superhero 1:1, serta berbagai macam display yang memanjakan mata pengunjung siap untuk dinikmati. Dengan tagline ‘Ayo Berburu Mainan’ mari buat diri anda, keluarga, dan teman-teman anda tersenyum bahagia dengan mengunjungi acara Jogja Toys Fest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar