Translate

Rabu, 22 Mei 2013

DEPOK IT EXPO 2013 di Depok Town Square


detos22052013
Datang & Kunjungi DEPOK IT EXPO 2013 (Pameran Komputer, Tablet & Smartphone Terbesar di Kota Depok) mulai tanggal 23 Mei – 2 Juni 2013 di Main Hall, Ground Floor Depok Town Square
Masih dalam kemeriahan Education & Entertainment kali ini Depok Town Square menggandeng APKOMINDO (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) kota Depok serta para tenant IT Center Depok Town Square untuk mengadakan pameran komputer, smartphone dan gadget terbesar di kota Depok. Pameran yang bertemakan “Depok IT Expo” ini berlangsung mulai tanggal 23 Mei – 2 Juni 2013 bertempat di area main hall, lantai dasar.
Menyadari tingginya minat akan teknologi dan informasi para warga Depok khususnya pengunjung Depok Town Square, maka ajang pameran ini diselenggarakan secara rutin hampir setiap 3 bulan sekali yang didukung oleh brand-brand terkenal serta berbagai penawaran spesial dari para peserta pameran sehingga selalu ada daya tarik pengunjung untuk datang dan berbelanja.
Jangan lewatkan pula promo penjualan tablet, smartphone, laptop hingga aksesoris IT dengan penawaran harga yang fantastis. Dan untuk semakin menyemarakkan event “Depok IT Expo“ ini, para pengunjung yang berbelanja bisa miliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung. Selain itu, pameran ini akan dimeriahkan oleh stand up comedy a la Depok dan penampilan akustik dari beberapa band lokal kota Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar